Kumpulan Custom Rom Oppo Find Piano R8113

Oppo smartpohe find piano kalian sudah mengikuti tutorial rooting dan pasang cwm melalui tutorial di blog ini maka pada kesempatan kali ini serasa tidak sempurna kalau saya tidak memberikan rupa rupa custom rom yang bisa kalian pasang pada oppo find piano r8113.

untuk memasang custom rom pada oppo find piano anda memang ada beberapa syarat utama yaitu ponsel yang hendak di pasang custom rom mesti dalam keadaan root dan sudah terpasang cwm recovery bagi yang belum silahkan baca tips root dan pasang cwm untuk oppo find piano pada blog ini.

dan beirkut ini adalah daftar rom pihak ketiga yang kami ambil dari forum forum atau site site atau blog yang share tentang macam macam rom yang kalian pasang pada oppo find piano sebagai berikut.

Rom MIUI untuk Oppo Find Piano
rom yang satu ini seperti namanya yaitu os miui yang sudah ramai dipakai oleh ponsel asal korea xiaomi redmi  dan os miui ini merupakan os default atau os bawaan pabrik dari xiaominya sendiri.
Link Oppo Find Piano http://www.4shared.com/zip/Kj6m0fFvce/UnofficialPort_MIUI_V5_4430_PI.html

Rom Samsung Galaxy S5 for Oppo Find Piano
Rom samsung s5 pasti sudah pada tahu khususnya yang suka gonta ganti rom samsung galaxy s5 kerap menjadi pilihan selain karena tampilanya yang cukup menggoda penggunaan rom ini juga dirasa cukup smooth meski ada bug atau kelemahan pada senter dan settingan kamera nya kalau dipilih hdr maka akan reboot.
Link Rom S5 For Oppo Find Piano https://drive.google.com/file/d/0BxRixY8oUo0wUkNHelQ1YXRCaFk/edit