Spesifikasi Dan Harga OPPO Mirror 3

Oppo Mirror 3 merupakan ponsel dari oppo smartphone yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni dalam menunjang kebutuhan anda sehari hari khususnya yang menonjol dari ponsel ini adalah kamernya yang berukuran 8mega pixel serta mempunyai kelebiah kelebiahan lainnya dengan kemampuan cpu yang sudah quad core 1.2 ghz ponsel ini pasti dari segi performa cukup mantab pastinya.

Layar OPPO MIRROR 3
untuk ukuran layar ponsel ini diberukuran 4.7 inci yang sudah kualitas IPS, jadi cukup enak dipegang dan bentuk layar juga sangat lebar untuk bermain game atau sekedar browsing internet dan lainnya.

Dukungan Ram dan Rom
Sedangkan untuk ukuran ram pada ponsel oppo mirror 3 ini dibekali ram berkapasitas 1GB saya rasa sudah cukup ram segini untuk bermain game dan menjalankan apliksai aplikasi yang berat serta Dukungan Rom atau penyimpanan system sebesar 8GB.

 Kamera OPPO MIRROR 3
dukungan kamera depan yang beresolusi 5mega pixel ini cukup bagus untuk mengambil gambar selfie dimana saja anda kehendaki, dan ponsel oppo mirror 3 ini juga dibekali kamera belakang yang lebih besar pastinya yaitu berukuran 8mega pixel.

Dukungan Jaringan dan frekuensi
 Untuk dukungan jaringan ponsel ini masih standar seperti ponsel oppo keluaran sebelumnya yang engusung 2g dan 3g jadi belum bisa suport 4g Lte ya. dan untuk urusan Frekuensi ponsel ini berjalan pada frekuensi 2G 850/900/1800/1900: 3G 850/900/2100.

Ukuran Batre Oppo Mirror 3
untuk ukuran batre hanya diberi 2000mAh saja saya rasa untuk mendukung cpu quad core 1.2 Ghz dengan dukungan batre yang cum segini sangat bisa dibilang pas pasan apalagi ponsel android ini terkenal dengan pemakaian data internet yang tidak ada matinya.

Harga Oppo Mirro 3 Update
Dan untuk harga Oppo Mirror 3 ini yang beredar dipasarang update perbulan Juli 2015 untuk harga baru adalah Rp.3.190.000,-  untuk bekas atau secound kisaran Rp. 2.750.000,- hingga 2.9jt.