Custom Rom Asus Zenfone For Oppo Find Muse R821

Beberapa waktu lalu kita telah melakukan update tentang custom rom oppo dan pada kesempatan ini kami juga akan share kembali rom asus zenfone untuk anda para pengguna oppo Find Muse yang belum kesampaian mempunyai ponsel Asus Zenfone 2 atau asus zenfone type lainnnya tapi ingin meraskan sensasi nya maka solusinya adalah dengan melakukan update custom rom untuk ponsel oppo anda sehingga tampilan dan osnya berubah menjadi Asus zenfone.

Namun untuk melaukan pemasangan custom rom pada ponsel smartphone Oppo Find Muse anda perlu dipasang atau di update terlebih dahulu recoverynya ke cwm recovery bagi yang sudah ya tinggal lanjut tapi bagi yang belum silahkan baca baca dulu diblog ini cara pasang cwm oppo fine muse R821.

Tutoril Ganti Rom Oppo Menjadi Asus zenfone
  1. Download Custom rom Port Asus Zenfone For Oppo R821 di http://www.4shared.com/zip/evOO3DDqce/fake_asus_project_APF_feat_RD_.html
  2. Simpan Pada SDcard anda
  3. masuk ke cwm ponsel anda 
  4. wife data dan wife cache
  5. lalau pilih chose zip from sdcard/instal zip from sdcard
  6. kemudian cari file custom rom asus zenfone yang telah disimpan pada sdcard tadi.
  7. klik yes untuk melaukan instal rom tersebut
  8. setelah complete lalukan lagi wife data dan cache
  9. reboot system 
  10. selesai

Demikianlah tutorial ganti gampilan oppo muse anda menjadi asus zenfone semoga apa yang saya post ini bisa membantu anda dan rom yang kami post ini bukan hasil karya saya tapi saya dapat dari Forum FB.