Solusi Notifikasi BBM Tidak Muncul Pada OPPO

Pada Kesempatan kali ini kita akan share tutorial pada ponsel android oppo kita semua dan tutorial kali ini sebenarnya tidak terlalu penting juga sich namun terkadang begitu mengganggu khususnya bagi anda pecinta gadget oppo yang suka memakai aplikasi sosmed seperti bbm line whatsapp dan lain lain terkadang banyak orang orang yang ngeluh bahwa notifikasi pada ponsel oppo mereka suka tidak muncul, sehingga kalau ada bbm masuk tidak langsung bisa muncul dilayar dengap tapi mesti dibuka dulu aplikasi BBMnya.

Kalau anda mendapatkan keluhan yang sama seperti kita dan teman teman yang lain rasakan maka berikut ini adalah tutorial cara fix notifikasi BBM hilang pada ponsel oppo secara sederhana tanpa harus melakukan reset system pada ponsel oppo anda.

Langkah Mudah Memunculkan Kembali Pemberitahuan BBM masuk
Pertama anda masuk ke settingan
Lalup ada settingan anda cari Security Setting atau settingan keamanan
Dan pastikan Pilihan sembunyikan notifikasi tidak aktif bagi yang masih aktif silahkan matikan centang sembunyikan aplikasi.
Selesai

Semoga Dengan tutorial yang saya dapat dari Forum FB ini bisa bermanfaat bagi kita sebagai pengguna ponsel oppo baik oppo Mirror 3, Mirror 5 Oppo Find 7 dan Oppo lainnya semoga masalah anda selesai dengan membaca postingan sederhana ini selamat mencoba.

Thanks To Lounge FB OPPO Find 7 https://www.facebook*com/notes/oppo-r7-r7-lite-r7s-dan-r7-plus-indonesia