Yang Mau Share Cara Root Oppo F1 Masuk

Hai sobat oppo indonesia khususnya yang punya ponsel oppo F1 silahkan barangkali anda mau share tutorial dari mulai tutorial rooting pasang cwm atau pasang custom rom karena postingan ini dibuat setelah kemarin saya dikasih ponsel oppo sama adik untuk di rooting dan segala cara saya lakukan tapi hasilnya masih nol aliash nihil ponsel oppo F1 Adik saya belum berhasil di root.

Dan Metode Root Oppo F1 yang saya terapkan dan saya coba tapi masih gagal pertama saya rooting oppo f`1 via PC dengan aplikasi iroot dan saya juga pernah mencoba rooting ponsel dengan aplikasi seperti kingroot framaroot dan terbaru dengan master root dan root 360 tapi hasilnya tetap masih gagal.

Jadi dengan dibikinnya postingan ini admin hanya menyediakan fasilitas bagi kawan kawan yang punya pengalaman saya tentang cara root oppo F1 bisa share pada postingan ini pada kolom komentar dan bukan hanya tutorial rooting kalau ada hal hal lain yang menarik dari oppo F1 ini agan jangan sugan sugan untuk share di sini.