Tutorial Root Oppo R7 Lite Tanpa PC

Kalau anda pengguna sekaligus pecinta ponsel smartphone Oppo R7 Lite berarti sudah masuk pada postingan yang tepat yang mungkin akan sedikit bermanfaat bagi anda karena kenapa? karena pada saat ini juga saya akan share sebuah tutorial bagaimana cara melakukan rooting untuk ponsel oppo R7 Lite yang sedang anda penggang tersebut.

Root pada istilah android merupakan sebuah sebutan terhadap akses system terdalam maksudnya jika ponsel kita telah di root jadi kita bisa mengakses system terdalam yang mana pada ponsel yang belum di root hal itu tidak mungkin bisa dilakukan jadi fungsi dari root tersebut agar kita bisa mengakses system pada ponsel ini baik mengedit merubah bahkan menghapus system sekalipun bisa asal resiko siap ditangung aja, sehinga akses root ini banyak dimanfaatkan seperti untuk mengganti font, cheat sebuah aplikasi, merubah tampilan ponsel pabrikan dll.

Kalau sudah faham tentang maksud dan tujuan root dari ponsel oppo r7 lite maka berikut tutorial singkat root oppo r7 lite tanpa pc dan tanpa bootloop :
  1. pertama download aplikasi rooting for oppo r7 lite di https://drive.google.com/open?id=0B_04jCHO8a7zY29USmMtcVVHazA
  2. Instal dan jalankan oppo tool yang tadi di download pada link diatas
  3. buka aplikasinya klik root dan ikuti petunjuk selanjutnya kalau di suruh untuk instal oppo plugin ikut saja sampai beres
  4. nanti pada menu oppo R7 Lite anda akan muncul aplikasi SuperSU
  5. Selesai
Demikian tadi tutorial singkat cara root oppo R7 lite mudah praktis dan tanpa ribet cukup dengan ponel android anda tanpa harus menggunakan PC.