Harga Dan Spesifikasi Oppo Yoyo R2001

Harga Dan review oppo R2001 yoyo, kali ini oppo android akan memberikan sedikit review dan harga oppo yoyo terbaru untuk anda para pecinta gadget android yang kepincut dengan produk produk oppo smartphone ini, kini yang akan kita kupas adalah ponsel android yang cukup berkembang pesat khususnya di Indonesia yaitu oppo dan khusus untuk postingan kali ini yang akan kita kupas adalah ponsel oppo Yoyo.

Oppo Yoyo R2001 ini rilis pertama kali pada bulan mei 2014 lalau meski pada tahun ini  oppo yoyo masih ramai diburu orang orang pecinta android, untuk sim card slot yang tersedia sudah dual slop masih sama seperti Oppo Joy dan dengan kecepatan internet yang sudah di nikmati adalah GSM dan HSDPA sehingga sudah cukup lancar untuk telephon sms dan internet.

Dari segi Display oppo yoyo ini mempunyai ukuran 4.7 Inchi cukup luar layar diberikan oppo sehingga memudahkan anda dalam menjelajai semua apliksai dan fitur fitur yang diberikan untuk untuk layar sudah ips capacitive touchscreen dan sudah multi touch.

Untuk Dapur pacu oppo yoyo ini sama persis seperti oppo joy menggunakan chipset meditek dengan CPU Quad-Core 1.3 Ghz dengan system operasi yang diberikan OS Jellybean 4.2.1 dengan dukungan Ram 1Gb dan internal memory 4Gb serta bisa di pasang sdcard up to 34 Gb.

Kamera Oppo Yoyo, dari segi kamera oppo yoyo jauh lebih unggul dari oppo joy yang cuma dibekali kamera 3.25Mp untuk oppo yoyo kamera yang diberikan sudah 5Mp dengan Led Flash yang terpasang membantu pencahayaan disaat pengambilan gambar pad objek yang gelap atau malam. sedangkan untuk dukungan batre yang diberikan oppo yoyo hanya sebesar 1900Mah mungkin dirasa kecil untuk ukurang ponsel 4.7 inchi dengan mesin pacu quad-core.


Kelebihan oppo Yoyo
Pertama Ram Yang diberikan oppo yoyo sudah sangat bagus yaitu ram 1gb dan kamera juga sudah 5Mp dan kelebihan kelebihan fitur fitur lain yang tidak kami sebutkan\

Kelemahan Oppo Yoyo
dukungan system yang diberikan masih Jellybean dan katanya bisa di upgrade ke kitkat, dan kelemahan lainnya yang tidak kalah penting adalah ukuran batrenya yang relatif kecil untuk ukurang ponsel quad-core yaitu 1900mAh.

Harga Oppo Yoyo R2001.
Untuk harga oppo yoyo terbaru ponsel ini bisa anda dapat dengan kocek yang harus anda keluarkan untuk ponsel terbaru dari oppo yoyo adalah Rp. 2.300.000,- sedangkan untuk oppo yoyo bekas atau secound dibandrol di harga 1.4/1.5juta saja, jadi teserah anda mau beli yang mana yang baru atau yang bekas.