Cara Root Oppo Yoyo R2001

oppo yoyo r2001 adalah ponsel oppo yang sudah sangat bagus dengan harga 2jutaan ponsel ini sudah dibekali ram 1gb dengan dukungan kamera 5Mp yang sudah sangat bening khas dari oppo smartphone namun secara settinga pabrikan ponsel ini masih belum mendukung superSu atau superuser untuk mengakses system terdalam khususnya bagi anda yang mau memodifiksai ponsel oppo yoyo nya.

Maka sebuah rooting diperlukan agar supersu terpasang dan bisa mengijikan semua aktivitas anda menjadi hak akses adminitrator, untuk itu kali ini saya akan mencoba kasih cara root oppo yoyo r2001 secara khusus bagi anda para pengguna oppo yoyo r2001 di manapun kalian berada.

Proses Rooting Oppo Yoyo R2001
Aktifkan Usb Debuuging Oppo Yoyo R2001 pada settingan
Donwload dan instal aplikasi Rootmaster.apk pada postingan cara root oppo joy r1001
kemudian ikuti proses rooting oppo yoyo via rootmaster tersebut gampang ko kita tinggal klik root dan biarkan aplikasi root master melakukannya.
kalau sudah beres restar ponsel oppo yoyo anda
Setelah restar cek pada ponsel yoyo anda apakah sudah muncul sebuah aplikasi baru seperti supersu, superuser atau aplikasi perijinan root lainnya.

Kalau proses tesebut sudah selesai anda tinggal uninstal aplikasi root master.apk tersebut dan sekarang proses rooting untuk oppo yoyo tanpa pc sudah selesai semoga kita bisa bertemu degan tutorial oppo type lainnya jadi pantengi terus blog oppo-android.blogspot.com ini.