Harga Dan Review Oppo Neo 3 R831K

Baiklah Kali ini kita akan mencoba membahas tentang Harga Dan Review Oppo Neo 3 R831K - Pada kesempatan yang langka dan berbahagia ini saya akan mencoba beragi tentang artikel Harga Dan Review Oppo Neo 3 R831K, karena ponsel oppo smartphone ini merupakan ponsel yang cukup diminati masyarakat indonesia dan vietnam khususnya, dan berikut ini akan kita ulas tentang spesifikasi dan harga dari oppo neo 3 R831K.

Ponsel Neo 3 hadir ketangan anda dengan spesifikasi yang sangat menyakinkan karena berdasarkan review ponsel oppo ini sudah dibekali ram yang cukup besar yaitu 1Gb ram sangat mungkin ponsel ini memainkan game bersamaan dengan kegiatan lainnnya seperti sosial media yang membutuhkan akses internet dan multi tasking lainnya.

Ponsel oppo neo 3 ini juga dibekali kamera berukuran 5Mega Pixel untuk kebutuhan grapik lainnya ponsel ini sudah dibekali layar dengan ketajaman warna dan kepadannya hingga 16m jadi saat membuka gambar hasil jepretan foto neo 3 ini cukup tajam dan terkesan real.

Untuk ukuran layar ponsel ini diberi luas 4.5 Inch dengan type layar FWVGA dengan IPS Display dan untuk kamera selain berukuran 5MP ternyata dibekali juga LED Flash untuk membantu anda mengambil gambar atau objek dimalam hari.

Dari segi penyimpanan smartphone oppo neo 3 ini dibekali internal storage sebesar 4GB dan kalau dirasa kurang oppo neo 3 ini menyediakan slot Micro Sd yang bisa anda pake hingga size 32Gb, untuk system operasi ponsel pinta ini di beri OS 4.2 namun katanya bisa diupdate ke versi yang lebih tinggi 4.4.2 dengan segala fitur dan mesin pacu yang diberika ponsel oppo memberikan daya batre sebesar 1900 MAh saya rasa ukuran batre tersebut tergolong biasa biasa saja.

Harga Oppo Neo 3
untuk urusan harga sebenarnya relatif mau dibilang mahal atau murah tergantung padangan masing masing individu, dan oppo neo 3 ini dibandrol seharaga Rp. 2.100.000,- untuk harga bekas di kisaran 1.7 s/d 1.8 Juta.