Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Bootloop

Untuk pertama kalinya oppo android akan kasih info cara memperbaiki system oppo yoyo r2001 yang terlanjur error atau terkena bootloop oppo yoyo r2001, namun sebelum kita lanjut cara perbaikan software oppo yoyo kita harus memahami dulu apakah ponsel oppo anda terkena bootloop karena system atau bootloop karena hardware karena kalau bootloopnya terjadi karena hardware tidak akan bisa mempan dengna metode ini.

Kalau anda yakin penyebab bootloop atau erroy oppo yoyo anda disebabkan oleh kesalahan operek atau oleh tanggan anda karena anda mencoba melakukan rooting pasng cwm atau ganti fond yang biasanya beresiko menyebabkan ponsel anda bootloop, mari kita mulai proses perbaikan system oppo r2001 nya.

Pertama anda download file http://61.28.225.57/download/yoyo/R2001_11.A.10_OTA_INT_010_all_140909.zip simpan file yang anda download tadi pada sdcard ingat simpan diluar folder ya jangan didalam folder nanti akan susah mencarinya.
setelah bahan diatas di simpan pada sdcard pastikan dulu bahwa yang anda download tersebut telah 100% atau tidak korup karen kalau corup tidak akan bisa di instal.
Masuk ke recovery mode bawaan oppo atau cwm juga boleh dicoba.
Setelah masuk ke recovery mode pilih applay update dan arahkan pada file yang tadi didownload
biarkan proses update system via sdcard berlangsung kalau sudah selesai jangan dulu direboot
tapi wife data dan factory reset dulu baru reboot system.
Selesai
Semoga dengan cara perbaikan system oppo yoyo r2001 ini bisa membantu anda dalam mengatasi ponsel oppo yoyo anda yang terkena bootloop atau brick karena kesalahan system android bukan karena hardware atau karena kerusakan mesin.