Cara Flashing Oppo Neo R831 Mengatasi Bootloop

kali ini tips dan trik oppo smartphone akan share trik cara memperbaiki ponsel oppo smartphone yang error atau bootloop karena gagal update system atau karena kesalahan saat melakukan rooting beragam alasan penyebab system operasi error namun yang jadi solusi cuma satu yaitu dilakukan flashing atau mode pengembalian system original melalui firmware yang tersedia.

Dalam melakukan flashing firmware oppo R831 yang bootloop ini cukup mudah menurut saya karena tidak begitu ribet namun tetap harus berhati hati karena jika anda melakukan kesalahan pada saat melakukan proses flashing oppo neo R831 ini.

Sebelum melaukan proses flashing oppo r831 neo ini perlu anda ketahui bahwa firmware oppo neo r831 ini berbeda dengan firmweare neo 3 r831k jadi jangan keliru ya dalam melakukan flashingnya takutnya firmaware buat r831 anda pasang untuk neo 3 atau sebeliknya.

Langkah Langkah Flashing Oppo Neo R831.
Download Firmware Oppo Neo R831 di sini http://www*mediafire*com/download/ag5cd5rf6t5p2pn/R831_11_A.04_140210.rar
Simpan file yang anda downoad pada folder di komputer anda lalu di ektrak denan winrar
buka software sp flashtool untuk mediatek
pada sp flashtool load scatter lalau cari scatternya pada folder firmware tersebut.
beralih pada oppo neo r831 anda lalau matikan oppo anda dan jangan dimasukan dulu pada komputer
balik lagi ke sp flashtool klik download baru masukan ponsel oppo yang tadi dimatikan
jika driver sudah terinstal maka secara otomatis proses flashing akan berjalan sendiri.

Demikian tadi cara melaukan proses flashing oppo neo r8310 untuk mengobati oppo neo anda yang rusk system error system atau bootloop tidak mau masuk ke menu secara umum.selamat mencoba dan happy ending. hehe..