Mengaktifkan Auto Flash Kamera Oppo R831K Neo 3

Dipagi yang secerah ini ditemani secangkir kopo dan sebatang kayu bakar hehe.. saya akan share kembali tentang pengalaman pribadi pada oppo neo 3 yang tidak bisa auto flash saat melaukan proses jepret kamera atau saat memotret sebuah objek pada kamera karena secara setting default pada kamera oppo r831k ini tidak ada pilihan auto flash atau otomatis flash nyala ketika kita mengambil gambar ditempat gelap.

Alhasil jika kita ingin memngambil gambar pada oppo neo 3 kita mesti mengaktifkan flash layaknya senter baru kita memotrek objek sungguh merepotkan ya sob, nah kali ini saya akan memberikan solusi yang sudah saya praktikan sendiri dan alahamdulillah work 100% alias berhasil flash pada blitz kamera secara otomatis akan menyala jika kita memotrek dengan objek yang cukup gelap atau kurang cahaya.

Baiklah tanpa harus banyak basa basi kita langsung saja tutorialnya
  1. pertama anda download dulu bahanya di sini http://www.apk-data.net/2014/11/dslr-camera-pro-v284-apk.html
  2. simpan aplikasi kamera dslr tersebut pada sdcard lalu instal pada ponsel oppo neo 3 anda dan sekarang coba agan buka aplikasi kamera via ketiga tersebut dan cek settingan pasti akan muncul settingan auto flash on off.
  3. tinggal anda setting aja secara automatis
  4. lalau coba ambil gambar pada objik yang agak gelap 
  5. work 100% kan blitz nya jadi menyala.
  6. selesai
demikian tadi tips ini hanya mengganti aplikasi kamera bawaan saja dengan aplikasi via ketiga gitu aja gan hehe..selamat mencoba jika anda sendang silahkan komentar diblog ini.