Cara Root Oppo R1 R829

Para pecinta gadget android khususnya oppo smartphone kali ini kita berjumpa lagi dalam postingan yang berbeda kali ini yang akan kita kupas adalah cara melakukan proses rooting ponsel oppo smarphone r1 dengan mudah tanpa PC baiklah tanpa banyak kata kata lagi kita mulai saja tutorial cara root oppo R1 R829 Tanpa PC.
sebelum kita lanjut lebih jauh baca juga custom rom oppo Clover R815
Langkah Langkah Root Oppo R1
  • Pertama Pastikan ponsel anda bertype Oppo R1 atau Oppo R829
  • Pastikan Usb debbuging sudah diceklis kalau belum masuk ke settingan pilh pengembang dan ceklis usb debugginnya, bagi yang belum muncul opiton developer atau menu pengembang masuk dulu ke aboute phone dan klik beberapa kali build number sampai ada muncul tulisan notifikasi kalau mode pengembang telah ada.
  • Jika usb debugging telah terceklis selanjutnya anda downlaod aplikasi framaroot terbaru dari google atau dari forum xda biasanya.
  • instal aplikasi tersebut pada oppo r1 anda dan buka 
  • setting dengan pilihan SuperSU dan Grandalf atau atur atur saja sesuai keinginan anda lihat gambar.
Mau pilih superuser atau supersu mau pilih grandlf atau aragon atau apapun tidak jadi masalah karena biasanya lain type ponsel lain juga kecocokan metode root dengan framaroot ini selamat mencoba semoga sukses dan ciri ciri kalau ponsel anda sukses diroot akan muncul aplikasi superuser atau superSU.