Custom Rom Samsung S5, Miu dan Color OS for Oppo Clover R815

Pada postingan kali ini kita akan membahas kumpulan rom untuk oppo clover yang saya jumpai di internet jadi di sini saya hanya share alias memperpanjang link untuk custom rom oppo clover r815 anda karena sebagus dan sehebat apapun tampilan sebuah ponsel jika kita pakai terlalu sering maka akan berujung pada kebosanan.

Maka peran dari sebuah custom rom sangat berperan penting dalam mengatasi kebosanan tersebut dan beriktu ini akan saya kasih link download custom rom samsung galaxy s5 for oppo find clover, rom miu for oppo clover dan color os versi 2 untuk clover tentunya. dan sebelum kita kasih link seluruh customr om untuk oppo find clover ini pastikan anda telah memasang cwm recvoery pada ponsel anda.

Karena cwm atau twrp ini adalah merupakan recovery yang bisa menginstal custom rom jadi yang belum mesang cwm atau twrp bisa baca baca dulu tutorilnya di cara pasang cwm Oppo Clover R815.

Kumpulan Rom Oppo Clover

1. custom rom samsung galaxy s5
Rom ini sesuai dengan namanya adalah rom yang sering kita lihat pada gadget samsung galaxy s5 dimana tampilan samsung yang sangat kental pada custom rom ini jika anda mau mencoba silahkan download file nya di http://www.4shared.com/zip/UCEsko1Aba/ROM_SAMSUL_S5_UI_FOR_CLOVER.html?

2. Custom ROm MIU
Rom ini adalah rom bawaan dari ponsel xiaomi yang lagi ngetren tentunya dan ponsel ini juga telah mencuri paras android dan mulai memberikan persaingan yang serius bagi oppo smartphone juga. bagi yang mau mencoba nuansa xiaomi bisa coba rom miu for oppo find clover di  http://www.mediafire.com/download/le73dz3l10296h6/MIUI_v5_v4.6.2.zip
ota update untuk miu di  https://drive.google.com/file/d/0B4dEfsJkc60geEgyNWUtWmFlSzg/edit?usp=sharing

3. Custom Rom Color OS versi 2.2 by ifan fanani
untuk os yang satu ini mungkin tak usah dijelaskan pasti sudah pada tahu dan ini rom sesuai dengan judul merupakan hasil editan agan ifan fanani yang bisa di download pada link http://adf.ly/qbrrT 

Demikian tadi kumpulan rom untuk oppo find clover r815 anda semoga semua nya work dan tidak menyebabkan bootloop dan catatan ingat semua rom tersebut wajib di instal lewat cwm atau twrp bukan pada recovey bawaan oppo ya.