Cara Screenshot Oppo Smartphone

bagi anda para pengguna ponsel oppo smartphone diseluruh nusantarab baik di ibu kota atau dipelosok desa apakabar semuanya semoga anda menjadi pelanggan dari blog ini karena blog ini khusus kami persembahkan bagi para pecinta dan pengguna ponsel yang bermerk oppo smartphone baik oppo find series atau oppo neo dan lain lain.

Pada kesempatan kali ini tips oppo smartphone akan berbagi tips yang berbeda bukan lagi membahas tentang cara root atau cara pasang cwm atau cara mengganti custom rom tapi yang akan kita bahas kali ini adalah cara melaukan capcure atau screenshote atau pengambilan gambar pada layar ponsel oppo anda.

Kegunaan screenshot tentu beragam tentunya anda lebih faham dari saya sapa dan manfaat dari screenshot baiklah langsung aja kita kasih tau caranya untuk mengambil gambar Oppo Smartphone semua type caranya cukup mudah juga sebenarnya namun tidak semua orang tahu.

  1. Pertama ambil objik pada layar yang mau di screen shot contoh tampilan menu standar yang mau diambil gambarnya
  2. lalau Teken Power dan volume bawaah secara bersamaan selama 2 detik attau 3 detikan sampai ada suara seperti memotret pada kamera
  3. selesai

INgat timing disini menentukan karena kalau tidak berbarengan tidak akan berhasil gan selamat mencoba saja.