Tutorial Flashing Firmware Oppo R1 R829

Hai sob gmn kbr hari ini?? semoga sehat selalu kali ini kita berjumpa lagi dalam postingan lain dan postingan kali ini penyempurna postingan sebelumnya tentang Oppo Smartphone R1 dimana pada postigan postingan yang sebelumnya yang kita bahasa dari ponsel oppo R1 ini adalah tentang cara rooting cara pasang cwm dan lain lain tapi kami hampir lupa cara perbaikan jika proses rooting dan pasang Cara cwm oppo R1 ini terjadi masalah.

Maka pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah prosedur atau langkah langkah yang mesti kita lakukan jika terjadi bootloop pada oppo R1 anda atau cara flashing ulang oppo r1 R829 bagi yang mau mengembalikan ponsel oppo smartphone ke posisi semula tanpa root tanpa aplikasi tambahan jadi murni ke system operasi seperti awal beli.

Baiklah kita mulai saja tutorial cara flashing firmware oppo r1 R829.
  1. Pertama Download Firmware Oppo R1 R829 Indonesia pada link http://www.oppomobile.co.id/download/R829_11.A.11_OTA_INT_011_all_140828_wipe.zip
  2. Simpan file tersebut pada kartu memory
  3. lalau masulk ke recovery mode ponsel caranya matikan dulu ponsel lalu teken dan tahan power + volume atas
  4. lakukan wife data dan wife cache
  5. lalu pilih apply update from sdcard dan pilih firmware diatas yang telah disimpan pada kartu memory
  6. biarkan proses flashing berjalan hingga selesai 
  7. lalau reboot sytem 
  8. selesai

Demikianlah cara upgrade sekaligus flashing ponsel oppo R1 dengan metode update via recovery bawaan tanpa komputer dan pada postingan berikutnya akan kita bahas juga cara flasing oppo r1 via komputer bagi yang susah via recovery ori ini. jadi silahkan bookmark halaman ini ya.