Cara Instal CWM Oppo R1 R829

Banyak inbok yang menanyakan cara pasang cwm untuk oppo R1 maka postingan kali ini kami dedikasikan untuk para boorkmarker blog ini yang hendak memsang cwm recovery pada ponsel oppo R1nya dan tutorial cara instal cwm recovery untuk oppo R1 ini tanpa PC atau Tanpa komputer jadi bisa anda coba langsung via ponsel anda.

Sebelum kita lanjut ke cara pasang cwm ada syarat nya yaitu ponsel anda wajib diroot jadi Baca juga cara root oppo R1 tanpa PC karena kalau belum diroot ponsel anda dipastikan tidak akan bisa di pasang cwm recovery.

Cara Instal CWM Oppo R1
  1. Pastikan ponsel oppo R1 anda telah di root
  2. dowload cwm recovery oppo r1 via mediafire http://www.mediafire.com/download/vrwcm67wc1nl9yi/recovery-cwm-6.0.3.7-en.img
  3. Dan simpan pada kartu memory diluar folder ya
  4. Download Mobileuncle di playsstore
  5. buka aplikasi mobile uncle yang telah didownload diplaystore
  6. lalau pilih update recovery
  7. kalau ada perimntaan root akses pilih grand atau ijinkan atau allow
  8. setelah dipilih recovery update atau update recovery maka aplikasi mobileuncle nanti akan meminta memasukan atau memilih recovery.img yang hendak di flash maka pilihlah  cwm recovery yang tadi didownoad dan disimpan pada kartu memory.
  9. Selesai

Demikianlah cara pasang cwm oppo R1 R829 terbaru semoga apa yang saya share ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tutorial pasang cwm untuk oppo r1 R829ini

Sumber Postingan ini dari forum http://www.oppomobile.vn/forum