Flashing Firmware Oppo Mirror 3 R3001

Pada dunia android dikenal dengan instilah flashing firmware atau bahan mudahnya adalah instal ulang dimana metode ini kita lakukan jiga ponsel atau smartphone android oppo kita mengalami kesalahan system atau anda hedak mengembalika ponsel ke system original setelah diroot dan dicustom rom, serta tujuan lain dari flasing firmware oppo mirror 3 ini juga bisa mengobati gadget mirro anda yang mengalami bootloop.

flashing firmware oppo mirro 3 R3001
dalam melakukan proses flashing firmware tentunya anda memerlukan file firmwaree yang mesti anda download baiklah ini di langkah langkah mudah flashing rom oppo mirror 3 untuk mengobati ponsel anda yang brick, bootloop, error sytem dan permasalahan software lainnya.

  1. pertama download dulu file rom via ota di site resmi oppo mirror 3 di link http://www.oppomobile.co.id/download/Mirror3EX_11.A.09_OTA_INT_009_all_150505.zip
  2. Simpan file rom ini pada kartu memory lalau ubah namanya menjadi update.zip
  3. matikan ponsel oppo mirror 3 yang sudah terpasang kartu memory denga file update.zip tersebut
  4. lalau teken tombol kombinasi volume bawah+power secara bersamaan tahan hingga beberapa detik saja lalau lepas semua tombol
  5. maka sekarang ponsel anda akan masuk ke recovery mode ori
  6. lalu lakukan wife data dan wife cache
  7. kemduian pilih apply update.zip form sdcard
  8. lalu proses flashing rom ori oppo mirror 3 akan berjalan 
  9. setelah selesai reboot sytem saja

Maka jika ponsel anda mengikuti prosedur diatas dengan benar maka ponsel anda sekarang sudah udapte ke firmware terbaru dan terhindar dari bootloop.