Tutorial Root Oppo R7 Plus

Akhirnya ponsel yang saya tunggu datang juga dan ponsel ini merupakan ponsel terbaru dari oppo smartphone sebagai generasi baru dari oppo r5 ponsel yang akan kita bahas kali ini adalah ponsel oppo yang mempunyai type Oppo R7 Plus dimana secara bawaan dari saat pertama datang ponsel ini tentunya tidak bisa mengakses rooting maka dari itu pada saat ini kami akan memberikan tips cara Root Oppo R7 Plus.

Untuk melakukan proses rooting oppo ini setelah saya coba dengan aplikasi aplikasi seperti framaroot dan kingroot belum menemukan hasil dan begitu kami coba melakukan root dengan vroot.exe via komputer langsung sukses work 100%.

Mau tahu bagaimana langkah langkah melakukan proses rooting dengan vroot? mungkin bagi anda yang sering melakukan proses rooting tidak usah baca kembali tinggal mencoba praktik saja cara melakukan root dengan vroot ini namun bagi newbie tentu akan sedikit kebingungan bagaimana cara pasang akses root utuk Oppo R7 Plus.

Download vroot.exe dan pasang pada komputer
  1. pasang driver untuk oppo r7 anda
  2. aktifkan usb debugging pada oppo R7 plus
  3. colokan oppo r7 plus ke pc
  4. buka aplikasi vroot yang telah di instal 
  5. kalau sudah terkoneksi maka pada aplikasi vroot akan terlihat model ponsel anda
  6. lalau klik root
  7. biarkan hingga proses rooting berakhir
  8. reboot system
Langkah langkah diatas jika anda lakukan dengna penuh kehati hatian dan berbekal pengalaman pasti anda akan berhassil melakukan proses rooting dengan oppo r7 Plus anda karena cara ini terbuki work untuk oppo R7 Plus