Cara Pasang Cwm Oppo Yoyo R2001

Android oppo yang kamu miliki adalah type r2001 atau Oppo yoyo? sudah di root dan ingin mengganti rom atau custom rom namun bingun harus bagiamana ? maka yang harus anda laukan pertama kali setelah ponsel oppo yoyo anda diroot adalah pemasangan cwm recovery dimana cwm atau twrp recovery ini sangat banyak sekali manfaat manfaatnya salah satunya untuk mengganti custom rom atau rom luar dari oppo yoyo yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Untuk melakukan pergantina recovery dari recovery standar ke recovery custom atau cwm recovery ponsel oppo yoyo anda tentunya harus dalam keadaan rooting kalau belum diroot coba baca dulu Cara Root Oppo Yoyo R2001 kalau sudah lewati saja langkah rootingnya kita langsung pasang cwm oppo yoyo nya.





Langkah Langkah Pasang CWM Oppo Yoyo R2001
Setelah anda download bahan bahan yang ada dibawah simpan file recovery.img (file Cwm oppo) pada sdcard
bukan aplikasi mobile unlce yang telah didonwload lewat playstore atau google play
pilih recovery update
ikuti saja peritahnya kalau ada pemberitahuin klik saya "yes' atau "Oke"
sampai anda disuruh untuk reboot recovery kalau mau mencoba cwm yang telah dipasang klik aja Yes maka anda akan masuk ke cwm recovery Oppo Yoyo R2001.
Selesai

Sekarang anda telah selesai menginstal cwm pada ponsel oppo yoyo r2001 untuk kebutuhan ngoprek oppo yoyo anda dan ingat dengan terpasangnya cwm maka sekarang anda bisa backup dulu os via cwm supaya kalau terjadi error saat ngoprek bisa direstore ke posisi semula sebelum dibackup, jadi sekarang anda bisa lebih ama untuk melakukan oprek oprek system adroid anda.

Download Mobile Uncle di Playstore
Dwnload CWM Oppo Yoyo di https://app.box.com/s/5ruhx283tp6i86phew41